Kamis, 26 Mei 2011

Mengaktifkan Akun Facebook Yang Telah Di Non-Aktifkan [ Disable Account ]

Kabar baik bagi Anda sebagai pengguna Facebook, kini apabila akun Facebook anda dinonaktifkan (disabled) oleh tim Facebook sendiri, anda tidak perlu repot lagi mengirim laporan lewat email disabled@facebook.com, meminta bantuan teman atau siapapun yang anggap anda bisa mengembalikan akun facebook anda yang dinonaktifkan.
Anda dengan mudah dapat melaporkannya langsung ke pihak facebook dengan fasilitas bantuan (Help) yang ada di situs facebook sendiri, disana anda cukup mengisi data akun diantaranya alamat email, nama lengkap (sesuai dengan nama di profil), tanggal kelahiran dan informasi/pertanyaan yang relevan atas akun anda (bisa berisi permohonan maaf) dan jangan lupa pake bahasa Inggris ya informasinya.

PENTING!

Sebelum mengisi laporan, ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan, yaitu:
  1. Alamat Email sangatlah penting dan anda benar-benar masih bisa mengakses atau login ke email yang digunakan di akun facebook yang dinonaktifkan, karena saat anda telah selesai mengirimkan laporan akun anda tersebut beberapa saat kemudian anda akan menerima laporan/balasan dari tim facebook melalui email anda.
  2. Jangan pernah menggunakan alamat email lain selain email yang digunakan di akun facebook yang dinonaktifkan, jika anda menggunakan email lain maka anda akan dianggap Spammer dan akun tidak akan pernah diaktifkan kembali.
  3. Isian untuk Nama Profil dan Tanggal lahir harus sesuai dengan akun.
Langkah-langkah:
  • Disarankan anda tidak atau sedang menggunakan akun lain, jika sedang menggunakan silahkan logout.
  • Untuk memudahkan pengisian, silahkan ubah bahasa ke bahasa Indonesia dalam web facebook tersebut.
  • Klik LINK INI atau pada gambar dibawah untuk mengisi laporan.
  • Isikan alamat email yang digunakan pada akun facebook yang dinonaktifkan.
  • Seperti yang saya katakan diatas, jika anda masih bisa mengakses ke alamat email tersebut, pilih YA.
  • Isikan Nama, Tanngal lahir yang sesuai pada akun yang dinonaktifkan tersebut.
  • Untuk isian Informasi atau pertanyaan, isi dengan menggunakan bahasa Inggris.
  • Setelah selesai, silahkan anda klik tombol Kirim dan cek email anda.
NB:
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan semoga akun facebook anda ditanggapi oleh Tim Facebook dan berhasil diaktifkan kembali. Silahkan Anda Share kembali artikel ini ke teman anda atau copas ke blog anda, Tapi jangan lupa Kredit (sumbernya) di sertakan yaa..
Oya.., jangan lupa komentarnya kawan-kawan dan tunggu info seputar Facebook lainya yang akan segera saya publikasikan. Thanks before.

author : shabil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar