Rabu, 06 Juli 2011

Cara Hapus Aplkasi di Facebook

Banyak sekali Aplikasi yang ditawarkan teman, kadang tanpa sadar dan tanpa pertimbangan lalu kita CFM. Tahukah Sobat Jika kebanyakan APlikasi yang kita CFM akan membuat Facebook kita lelet walaupun menggunakan Speed tinggi,Beberapa Aplikasi yang tidak bermanfaat juga  kita CFM abis, Kebetulan Trik ini saya Posting Karena ada sobat saya di Facebook yang nanya lewat Pesan. " Broo tolong dong bantuin gemana cara hapus aplikasi yang sudah terlanjur di CFM (add).
Sebenarnya saya agak segan memposting Artikel ini karena saya kurang enak jika hal seperti ini di Post juga " Malu pada para Master FB " ntar dianggap meremehkan.
Tapi dengan berbagai pertimbangan akhirnya di Publish juga, sebelumnya saya pribadi di bulan penuh Berkah ini Mohon Maaf pada teman-teman.
Artikel ini Buat yang belum Tahu, untuk Master FB mohon di lewati
Silahkan Ikuti Langkah-langkah Berikut :

  1. Waduh Mesti Login Lagi di FB masing-masing
  2. Silahkan Menuju Menu Account
    Pada Tab Menu Pilih Pengaturan Aplikasi
  3. Pilihlah APlikasi yang kurang bermanfaat bagi sobat
    Lalu silahkan Klik tanda X
  4. Selesai
Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar