Selasa, 05 Juli 2011

Cara Menyadap Sms ( SYmbian Onle )

barang kali kejadian-kejadian yang ada di bawah Ini sering sekali terjadi karena di latar belakangi oleh suatu kekesalan misalnya seperti berikut:
Gw kesel ma Mantan gue yang sukanya selingkuh mulu.. Ya akhirnya saya pun bertanya kepada google dan bermain beberapa hari kemudian
setelah bermain lama dengan google akhirnya saya pun mendapatkan jawaban dari google tersebut yang hasilnya itu adalah adanya terapi Sadap SMS… :-)
Download aplikasi SMS Anywhere v1.0 bisa cari di


Spoiler for disini gan


cara pakenya begini gan....

Spoiler for neh cara pakenya... jangan ngedip
penggunaan sadap sms ini dapat digunakan pada hp tertentu saja seperti >>Nokia 6681, Nokia 6682, Samsung SGH-D720, Nokia 3230, Nokia 6670, Panasonic X700, Panasonic X800, Nokia N70, Nokia N72, Nokia 6630, Samsung SGH-D730, Nokia 6260, Nokia 7610, Nokia 6620, Nokia 6680, Nokia 6600. Dan buat pengguna yang lainya dapat mengetahui dengan membuka link di atas tetapi hanya sebagian saja pemberitahuaanya.
setelah dilakukan penDownloadan dan tersimpan di PC. Kemudian transfer ke aplikasi yang menggunakan koneksi yang sudah tersedia di dalam hp seperti bluetooth, inframerah atau pun kabel data yang kemudian selanjutnya akan di install.

baiklah kalau begitu akan saya terangkan bagaimana cara mengaktifjkan serta menggunakanya…. :evil:
Pertama-tama yaitu Aktifkan terlebih dahulu lalu kemudian Siapkanlah Passwordnya
Apabila Aplikasi SMS Anywhere belum sangat mendukung GUI yang kepanjaganya adalah Graphics User Interface. yang Artinya, yaitu setelah melakukan instalasi selesai, kamu nggak akan bisa dulu melihat program ataupun ikon dari aplikasi itu di dalam ponsel. Seluruh pengontrolannya hanya melalui sms saja, yang dimulai dari cara pengaktifan serta mematikan suatu program, mengubah passwordnya, hingga pengiriman melalui sms ke ponsel lain. Tetapi itu semua justru keuntungannya dan apabila berguna sebagai alat menyadap. Karena itu sang target pun nggak tahu kalau yang ada diponselnya itu sudah dipasangi aplikasi atau alat tersebut. Jadi nggak akan ada yang curiga kepada kita. Kembali lagi ke awal, yaitu mengaktifkan aplikasi penyadapan pertama-tama caranya yaitu siapkan satu buah ponsel yang nantinya akan kamu jadikan sebagai ponsel yang utama yang kamu akan sadap dalam hal ini adalah ponsel sang target,pacar ataupun selingkuhanmu. Setiap ada sms masuk ataupun keluar dari ponsel utama atau si ponsel target otomatis akan masuk juga atau akan diteruskan ke ponsel yang kedua atau ponsel kita.

Kemudian Aktifkanlah program ini di ponsel utama atau di ponsel si target dengan cara mengetik sms -[ SA(spasi)(password)(spasi)ON ]-. Dalam penulisan password ini Panjang password maksimal adalah 8 karakter. contohnya, apabila password kamu adalah 123456, ketikkan SA 123456 ON kirim sms ini ke nomor ponsel kedua/ponsel kamu. Untuk mematikannya, ketik SA 123456 OFF ke nomor yang sama.

Meneruskan SMS
setelah kita sudah ketahui bagaimana cara mengaktifkan serta menggunakannya kemudian kita akan teruskan pada esok hari. Yang dilakukan pertama adalah Aktifkan terlebih dahulu setelan itu di ponsel target dalam program ini kamu juga bisa langsung meneruskan setiap sms di ponsel tersebut ke ponselmu. Untuk dapat meneruskan setiap sms masuk, aktifkan fungsi ini dengan mengirim sms bertuliskan SA(spasi)(password)(spasi)R1, misal SA 1234567 R1. Untuk mematikan fungsi ini ganti parameter di belakang “R” menjadi nol. Jadi, tuliskan SA 1234567 R0. Sedangkan untuk meneruskan setiap sms keluar, kirim sms bertuliskan SA 1234567 S1 ke nomer kamu. Matikan fungsi ini dengan mengirim SMS SA 1234567 S0.
dan akhirnya ketahuan pacar temen Gw akhirnya ketahuan bahwa dia suka selingkuh…

dan itulah sebagian teknologi yang telah membuat aku serta teman-teman ku menemukan kebenaran yang sejati., :-) :!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar