Kamis, 16 Juni 2011

cara membobol k9 web protection

Pengguna Blue Coat’s K9 Web Protection ternyata masih banyak juga yach ^^ Hingga kini email yang masuk ke inbox saya dengan subject K9 Web Protection masih terus saja mengalir :D Banyak yang meminta saya untuk mengupdate Bypass K9 Web Protection V1.2 karena versi tersebut tidak berjalan pada semua versi K9 Web Protection.
Karena itu saya merilis Bypass K9 Web Protection V1.3 untuk mendisable paksa Blue Coat’s K9 Web Protection. Versi ini akan mendisable proteksi K9 Web Protection dengan aman, tanpa merusak program sehingga Admin Anda tidak akan (terlalu) curiga :D

LANGKAH 1 – DISABLE K9 Web PROTECTION
Download Bypass K9 Web Protection V1.3 di Members Area, lalu jalankan. Anda akan dibawa ke tampilan utama Bypass K9 Web Protection V1.3:

Interface Bypass K9 Web Protection V1.3
Interface Bypass K9 Web Protection V1.3
Terdapat informasi status proteksi K9 Web Protection, tombol Help dan sebuah tombol untuk melakukan Disable/Enable proteksi. Klik tombol [Disable K9 Web Protection] untuk mendisable proteksi Blue Coat’s K9 Web Protection. Akan keluar sebuah kotak dialog konfirmasi:
Proteksi akan dimatikan setelah komputer Anda restart
Proteksi akan dimatikan setelah komputer Anda restart
Klik [OK] lalu Restart komputer Anda.

LANGKAH 2 – ERROR MESSAGE
Anda akan menerima serangkaian pesan error dari K9 Web Protection:
Abaikan pesan Error ini
Abaikan pesan Error ini
Jika Anda klik notifikasi yang muncul, akan terbuka Internet Explorer dengan (lagi-lagi) sebuah pesan error:
Abaikan juga pesan Error ini
Abaikan juga pesan Error ini
Pesan-pesan Error tersebut muncul karena proteksinya telah Anda “nodai” –>wkwkwkw.. saya paling demen dengan kata-kata ini :D Abaikan saja, relax, don’t worry about it :D Bypass K9 Web Protection akan mengembalikan segalanya seperti semula. Silahkan mencoba browsing ke situs-situs favorit Anda, dan nikmati kebebasan Anda ^^
LANGKAH 3 – RESTORE SETTINGS (ENABLE K9 Web PROTECTION)
Sudah puas browsing? Kembalikan setting Blue Coat’s K9 Web Protection agar si Admin yang menginstall program tersebut tidak menaruh curiga :D Jalankan Bypass K9 Web Protection V1.3, lalu klik tombol [Enable K9 Web Protection].

Klik Enable K9 Web Protection untuk mengembalikan setting K9 Web Protection
Klik Enable K9 Web Protection untuk mengembalikan setting K9 Web Protection
Restart komputer Anda. Proteksi dan setting K9 Web Protection akan normal kembali ^_*

3 komentar:

  1. Hi, saya ary, mau tanya donk. komputer saya juga tiba-tiba ada k9 web protection. padahal saya tidak pernah download atau semacamnya. emailnya pun bukan pakai email saya. saya sudah coba-coba download ulang, tapi saat mau disable/uninstall tidak bisa karena responnya incorrect password. saya buka web'nya k9 web protect juga tidak bisa sebab di protect juga. tolong informasinya ya, thanks.

    BalasHapus
  2. Coba pake REVO uninstaller, plih mode brute force uninstal, mudah2n bs kehapus.

    BalasHapus
  3. gan kok ane dah download,instal tp kok muncul aplikasinya... :3

    tolong bantuannya

    BalasHapus