Kamis, 16 Juni 2011

Mengunci PC / Laptop Menggunakan FlashDisk

Pintu Kaya - Hoah akhirnya pekan ulangan telah terlewati dan mungkin saya mendapatkan nilai yang cukup memuaskan dari hasil jerih payah saya (menyalin kunci jawaban teman)  Hehe.

nah mumpung besok hari Jumat dan mata pelajaran besok tak ada yang berat. maka saya coba share tips dan trik mengenai Komputer. Sudah agak lama saya tidak share tips dan trik seputar dunia komputer.

nah langsung saja ke Materinya : Sering meninggalkan komputer / laptop menyala tapi Sobat Blogger tidak ingin ada orang lain yang menggunakannya? Coba pakai software keren ini, karena kuncinya adalah flashdisk anda. Selama komputer / laptop itu tidak dicolok flashdiskmu, maka komputer / leptop itu tidak bisa dipakai orang lain sama sekali.

Loh? Kok bisa? Gampang banget caranya gan. Dengan bantuan software kita dapat mewujudkan hal tersebut. Buat yang udah mastah (Master) di bidang ini sebaiknya jangan melanjutkan membaca artikel ini. Sungguh artikel ini hanya share secuil ilmu yang saya punya.

Langsung saja deh Cekidot Tutorialnya yang saya Kutip dari CCPB'a Kaskus (Bukan CCPB ala Pintu Kaya lho!  )

1. Download dulu Softwarenya disini gan : DOWNLOAD HERE!!! [1.6 MB]
2. Jalankan softwarenya. Generate key --> masukin flashdiskmu. tunjuk drivenya.



















3. Lihat file di Flashdiskmu, sblmnya aktifkan Operating System Files di Folder Option. Urutkan berdasarkan Date, yg paling atas itu file "kunci" nya. Jangan sampai hilang. 

 


4. Kemudian Kunci Komputer atau Laptop kamu Dengan Klik Logo Softwarenya di system tray, seperti ini:
 

5. maka di Layar Monitor kamu akan muncul seperti gambar dibawah ini:

6. Untuk membuka kuncinya, silahkan masukkan Flashdisk yang tadi dicabut.

SEMOGA ARTIKEL SEDERHANA TADI BISA BERGUNA BUAT SOBAT BLOGGER.
NAH, BUAT SOBAT BLOGGER YANG MASIH BELUM MENGERTI
CARA DAN FUNGSI KEGUNAAN SOFTWARE INI
BISA LANGSUNG KE OFFICIAL WEBSITENYA DISINI!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar