Kamis, 16 Juni 2011

Internet Gratis Three PC Menggunakan Jondo (JAP)


Saya akan share trik internet gratis three di PC dengan menggunakan Jondo (JAP),
Kelebihan dari Jondo ini adalah kita bisa mengakses situs HTTPS seperti Facebook maupun situs yang berat seperti Mediafire, bisa dikatakan ini adalah Trik Internet Gratis Anti Disconnect.

Download Jondo (JAP) version 00.14.004 ukuran file 37,1MB DISINI

Pertama download dulu ISPCE. DISINI

Setelah mendownload ISPCE, download juga file confignya DISINI

Buka ISPCE, lalu load file config itu dengan cara klik File >> Load Config File >> pilih “tri-ispce-jondo.cfg” >> klik Load. Setelah itu ISPCEnya di minimize aja, jangan di close.


Buka Jondonya, lalu klik tombol “Config” lalu pilih “Network” lalu centang “I’m forced to use proxy” pilih Type yang “HTTP / HTTPS Proxy” >> isi Host nya dengan “127.0.0.1” >> isi Port nya dengan “8088”.


Lalu pada daftar putih sebelah samping kiri klik “Anonymity” >> pada kotak pilihan pilih yang “Services added by yourself” >> klik tombol “Edit Filter” >> klik tombol “Manual” >> pada kolom Host isi dengan “m.fb.snaptu.com@141.76.45.33” >> pada kolom Port isi “443” >> klik tombol “OK” di bawah Port >> lalu klik OK lagi.


Buka Mozilla FireFox lalu pilih menu “Tools” >> pilih “Options” >> pilih menu “Advanced” >> pilih tab “Network” >> klik tombol “Setting” >> pilih “Manual proxy configuration” >> isi kolom HTTP Proxy dengan “127.0.0.1” dan isi kolom Port dengan “4001” >> lalu centang “Use this proxy for all protocols” >> klik tombol “OK” >> klik tombol “OK” lagi.


Jangan lupa untuk menghilangkan default gateway nya supaya ketika dikoneksikan tidak langsung terputus.
Klik Start (gambar bendera Windows) >> klik “Control Panel” >> klik “Network Connections” >> klik kanan profil yg anda gunakan (contoh: TRI) >> klik “Properties” >> pilih tab “Networking” >> klik Internet Protocol (TCP/IP) >> klik tombol “Properties” >> klik tombol “Advanced” >> pada tab “General” >> ubah “Use default gateway on remote network” menjadi tidak dicentang >> pada “Use IP header compression” ubah menjadi tidak tercentang >> klik OK >> klik OK >> klik OK lagi.


Untuk cara penggunaan nya cukup mudah, tinggal konekan jalur akses standard kartu Three anda, lalu buka ISPCE dengan load file confignya juga. Nah, karena tadi Jondo udah di setting, kita hanya tinggal menjalankannya saja dan tunggu sampai gambarnya menjadi Connected. Setelah itu buka mozilla firefox dan selesai… anda hanya cukup menikmati internet gratis Three Anti Disconnect.

Inilah Screenshotnya ketika saya membuka facebook menggunakan Jondo dan ISPCE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar