Rabu, 22 Juni 2011

[Share] Agar Komputer menjadi Baru Dengan Diskmax

Maaf ya gan kalo Salah kamar, ane belum tau tentang forum ini. trit pertama ane nih di forum ni 
serta maap kalo 
Langsung saja dengarkan baik - baik  :

Quote:
Menghapus File-File Sampah dengan DiskMax
Tahukah anda bertumpuknya file – file tidak berguna di komputer anda bisa menurunkan performa komputer anda? Sebenarnya windows sendiri sudah melengkapi dengan fitur clean disk tool, namun fitur bawaan dari windows tersebut kurang berjalan maksimal dalam membersihkan file – file yang tidak berguna di komputer anda.Ada begitu banyak software berharga mahal yang bisa anda gunakan untuk mengatasi masalah tersebut, namun jika anda bisa memperoleh yang gratis dan legal dengan kemampuan tak kalah dengan yang berbayar, kenapa tidak

Software gratis ini adalah DiskMax. DiskMax merupakan software gratis dan legal yang memiliki kemampuan untuk membersihkan komputer anda dari file – file tidak berguna dan file – file sampah yang bisa menurunkan performa komputer anda. Fungsi dan manfaat DiskMax lebih baik daripada disk clean tool bawaan windows dan kemampuannya tidak kalah dengan software sejenis yang berharga mahal.

Didesain dengan interface yang user friendly dan mudah digunakan, DiskMax dilengkapi dengan 3 tipe scan profile yaitu Quick, Standard dan detail. Setiap profile tersebut bisa anda gunakan untuk membersihkan file – file sampah dengan ketelitian yang berbeda. Anda juga bisa menyetting sendiri preference yang anda inginkan.

Dengan DiskMax anda bisa memperoleh fitur sebagai berikut :
1. Membersihkan recycle bin, instalation leftover, serta debugging information
2. Membersihkan user’s history, temporary internet files, cookies, error reporting logs dsb
3. Membersihkan cache windows, log internet, informasi repair, DLL caches, logs, temporary files dan file windows update roll-back.
4. Membersihkan sisa penginstalan Vista SP1 / SP2
5. Membersihkan registry entries untuk multiple most recently used list
6. Membersihkan file tidak berguna dengan extensi log, old, prv, chk, swp, bak, gid, wbk, tmp dan dmp. Anda bisa mengaktifkan fitur ini atau mematikannya jika anda ingin tetap menyimpan file tersebut.
7. Defrag hardisk anda.

Dengan rutin membersihkan tumpukan file tidak berguna di komputer anda, maka anda akan meningkatkan kinerja dan performa hardisk pada khususnya dan meningkatkan performa komputer anda secara keseluruhan. DiskMax adalah software gratis dan legal yang bisa anda gunakan di windows XP, 2003, Vista maupun windows 7.



DiskMax merupakan software gratis dan legal yang memiliki kemampuan untuk membersihkan komputer anda dari file – file tidak berguna dan file – file sampah yang bisa menurunkan performa komputer anda. ada begitu banyak software yang berharga mahal namun jika ada yang gratis dengan kemampuan tak kalah dengan berbayar kenapa tidak dimanfaatkan.Fungsi dan manfaat DiskMax lebih baik daripada disk clean tool bawaan windows dan kemampuannya tidak kalah dengan software sejenis yang berharga mahal.

Didesain dengan interface yang user friendly dan mudah digunakan, DiskMax dilengkapi dengan 4 tipe scan profile yaitu Quick, Standard, Detail dan Complete. Setiap profile tersebut bisa anda gunakan untuk membersihkan file – file sampah dengan ketelitian yang berbeda. Anda juga bisa menyetting sendiri preference yang anda inginkan.

Dengan rutin membersihkan tumpukan file tidak berguna di komputer anda, maka anda akan meningkatkan kinerja dan performa hardisk pada khususnya dan meningkatkan performa komputer secara keseluruhan.

Quote:
Kan lumayan nih gan softwerenya membuat komputer kita menjadi terasa ringan  AYOO... Sikat....

klik gambar DOWNLOAD Klik Gambar *No Virus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar