Kamis, 30 Juni 2011

Cara Mengembalikan Akun Yang Terkena hack dengan membuat FakeLogin Dr Gmail


Asalamualaikum..



Cara Mengembalikan Akun Yang Terkena hack dengan membuat FakeLogin Dr Gmail (Tanpa Perlu Mendownload 1 File or Software Pun)
Trus Maaf Mungkin Udah Ada Yang Share Atau Byasa Agan" Sebut 

Spoiler for contoh




Quote:
  1. Kita Buat Akun Google (kalau Udah Punya Jangan Buat Pakai Itu aja)
  2. buka web google
    • Klik Selengkapnya
    • Klik Documents
    • Pilih Create New Pilih Form Trus Edit" Dikid Sehingga Sepeti ini
  3. Selesai Klik Save Lalu Copy Url yang Ada Di Bawah Form Agan"
  4. Nah Kan Udah Selesai Di Buat Lalu
  5. Kita Login Facebook
Quote:
Trus Add target jika Sudah Di Terima Kirim Pesan Ngaku" Dari Admin FB Tulis Aja Gini "Judul:Konfirmasi Segera Isi pesan: Ada yang Mencoba Menghack/Memblokir FB Anda Mohon Isi Data Berikut di Sini (Copy Kode link Form Yang Tadi Di Buat) Terimaksih"
Quote:
Jika Sudah Di Kirim Tinggal Nnggu Email Dan Password Dia Masuk Untuk Melihat Masuk Or Ngga Nya :
  • back To google
  • selengkapnya
  • documents
  • pilih form agan dah langsung keliatan Tabel nya
Spoiler for hasil


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar