Rabu, 15 Juni 2011

Tips Melihat Password yang Tersembunyi Pada Mozilla Firefox

sebelumnya ane minta maaf nih kalo ne tread   tapi ane udah search dulu, dan hasilnya ga repost gan____

Biasanya klo kita sudah menyimpan password kita di browser Mozilla Firefox, maka Mozilla Firefox akan mengisi otomatis form username and password. contohnya seperti gambar ini

 


Pada kolom “password” tersebut ternyata kita tidak bisa melihat kode password-nya. Terus bagaimana cara melihatnya?? Kamu cukup ikuti langkah-langkah dibawah ini.
1. Klik TOOL pada Menu Bar dan pilih Option..



2. Kemudian akan muncul kotak Option. Kamu pilih Tab Security dan pilih Saved Password



3. Setelah itu akan muncul kotak yang berisikan SITE dan USERNAME yang pernah kamu simpan sebelumnya pada Mozilla Firefox.



4. Akan muncul dialog box. Klik YES



5. Maka akan terlihat PASSWORD yang pernah kita simpan pada Mozilla Firefox



ane minta  gan OK

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar