Rabu, 01 Juni 2011

Mengetahui Tempat Hosting Suatu Domain/Situs/Web

Berikut sedikit tip cepat untuk orang yang mencari cara mudah untuk mengetahui penyedia hosting dari situs web tertentu. Mencoba untuk mencari tahu siapa penyedia host situs web dapat menjadi tugas yang menjengkelkan jika Anda mencoba untuk pergi melalui jalur biasa dengan mencari database WHOIS, dan lain-lain. Banyak kali Anda hanya akan mendapatkan perusahaan yang mendaftarkan nama domain, tapi bukan perusahaan hosting yang sebenarnya.

WhoIsHostingThis ? adalah layanan web yang sangat sederhana yang tujuan utamanya adalah untuk memberitahu Anda perusahaan yang menyediakan hosting dari sebuah website. Anda mungkin menyukai ini karena sebagian besar alat pemeriksa situs web online lain hanya tidak memberikan jawaban yang jelas dan ringkas dari pertanyaan yang sangat sederhana ini.

img


Setelah Anda ketik nama domain misalnya cyber4rt.com, Anda akan mendapatkan jawaban yang Anda inginkan segera.

Hanya situs raksasa seperti Google.com, dan lain-lain tidak akan memberikan informasi yang berguna karena mereka memiliki rentang alamat IP sendiri dan menggunakan server sendiri. Anda juga akan melihat ini untuk perusahaan lain seperti CNET, dan lain-lain karena mereka mengelola semua hosting sendiri.

Namun jika Anda hanya ingin mengetahui penyedia hosting dari situs web pribadi atau beberapa situs web tertentu, Anda pasti dapat menemukan jawabannya di sini.

Silahkan mengunjungi WhoIsHostingThis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar