Senin, 06 Juni 2011

TOUCH-HOLIC HACKER Don't disturb this bLog!!!!!!!!!!! Hack Jaringan Wireless or Warnet!!!!!

Netcut bukan “Netcat” merupakan singkatan dari Network Cut. Network adalah jaringan, sementara cut adalah menggunting (”huh.. semua dah pada tau tuh ” :D ). Jadi kalo kita defenisikan, Netcut berarti menggunting jaringan atau lebih tepatnya lagi memutus hubungan/koneksi.
Kecepatan shared connection pada dasarnya ditentukan banyaknya user yang terkoneksi, topologi yang digunakan, settingan protokol dan masih banyak lagi.. Jika menggunakan settingan murni, kecepatan akses akan dibagi berdasarkan banyaknya user yang menggunakannya.. contohnya : Bila kecepatan koneksi = 600 Kbps , dan ada 6 user yang menggunakannya, maka kecepatan masing-masing menjadi 100 Kbps, kecuali diberi limit connection pada user lain.. Jadi semakin banyak user terkoneksi, semakin kecil pula aksesnya..
hmmm… ( “dari tadi pengantar terus nie” ) :D Okedeh, pointing Kalo belum ada softwarenya silahkan download dihttp://www.ziddu.com/download/5739484/NetCut.rar.html . Jika sudah, begini cara makenya..
1. Ekstrak filenya jika formatnya zip atau rar atau file kompres lainnya.
2. Install programnya, double klik netcut.exe ( “dah tau cara nginstall kan.” )
3. Setelah programnya terinstal, buka program netcut tersebut.
Akan tampak tabel yang berisi daftar IP yang sedang aktif, Kemudian pilih Ip yang akan dicut, lalu tekan tombol cut off. Maka jatah bandwidth dari Ip tadi akan beralih kepada Ip kita.. dan Ip yang dicut tidak akan dapat terkoneksi ke server sebelum anda me-resumenya atau sebelum dia mengganti Ipnya..
Gampang bukan ?? :D Tapi anggaplah ini sebagai tambahan wawasan, bukan untuk dipraktekkan terus-menerus. Kan kasihan misalnya orang yang sedang download software 100 MB, tiba2 pas udah berhasil 99% malah terputus..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar