Senin, 06 Juni 2011

Zynga Poker Private TRAnsfer New Sock5/Anti DOH Yand Sdh Terbukti ! Lihat Thread dan Jgn Kaget !

saya dari kaskus dan nyit2.forum terbesar diindonesia ingin share

Terima Kasih anda mau melihat Postingan Saya. Saya Hanya ingin Membalaskan Dendam Saya Terhadap game 1 ini zynga Texas Holdem Poker

Biarpun post saya cuman 1,Tapi saya Akan Buktikan Kepada Pokers Mania Apakah Saya Betul Apa Berbohong ! Sebelumnya saya pernah Memposting Tools Yg sama Tapi Pada forum Berbeda.Sya code Ulang Semua Proxy dan Saya Coba Lagi Berhasil. Sekarang Saatnya Zynga Bankrut Dan Menurunkan Semua Harga Chipnya !

Note:Bagi Administrator/Moderator yg Melihat Postingan Saya salah tempat Ataupun Kata Tolong Di komentar.Jgn Anda langsung Menutup Thread . Saya Harap Mas Bisa Menghargai Karya Saya


Zynga Poker Private Transfer 2011 recode:pendendams(z3k team)


Sebuah Website Yang Terlihat Sederhana,Berfungsi Untuk Menghandle Doh Dari Zynga>xt selama Proxy Berjalan.

[You must be registered and logged in to see this link.]


Saat Anda Buka Anda Akan Melihat Tampilan Berikut.


Harap Anda Baca Dengan Seksama !
ini tampilan web saat Menggenerate sock


Bagaimana Cukup Mudah Bukan,Tinggal buka Website lalu klik java pop-up RUN,terus baca dan Transfer Chip deh.

sekali lagi ini websitenya:

[You must be registered and logged in to see this link.]



SCANNER VIRUS website:
[You must be registered and logged in to see this link.]
[You must be registered and logged in to see this link.]



Q&A:
-Saya takut id saya dihack,chipnya diambil !
-Jgn takut ini web based cheat,cuma loaded proxy,dan juga sya bukan meyuruh anda untuk download atau memasukkan username dan password facebook anda !

-takutnya virus lagi,dah sering kena hack gue.kapok
-Sekali lagi saya tekankan saya tidak menyuruh anda mendownload ataupun memasukkan username dan password anda. Jika anda Ingin Tahu Apa yang sering membuat anda kehilangan Chip ada lah tools sebagai berikut !
1.liberty bot deluxe
Spoiler:
 

tools ini merekam id dan password yg anda ketik dan mengirimnya ke email yang punya,makanya ada yang posting bilang minimal chip 50m lah 100m lah.HatiHati ! hanya org bodoh yang menggunakan tools ini.
2.007 facebook hack
Spoiler:
 

mana ada hari gini yang instan hack facebook,sama dgn yg atas ini tools minta id dan password juga,klo nggak ada yang sama tapi itu keylogger.
3.chip duplikator
Spoiler:
 

tahun 2010 Menjadi tahun ancaman bagi pengguna poker karena tools bodoh ini.keylogger sama jenis dengan nomor 1.
4.zynga poker bot
sekilas tahun 2009 menjadi tahun yang sangat menarik bagi pengguana poker karena tools ini menjadi faforit,disaat zynga belum mengupdate systemnya bot bergerak tanpa ada yang mengendalikan.walhasil ratusan m bisa digarap dalam 1 hari,tapi awal 2010 menjadi ancaman karena banyak bot yang ternyata virus dan tak berfungsi dengan bail karena zynga telah update
5.SEGALA HAL HACK CHIP YANG ADA DI YOUTUBE ! PALSU 89 % gk percaya coba aja !

-work gk sih takutnya tiba transfer ratusan m malah jeblok
-keraguan berawal dari ketidakpercayaan ,anda yakin anda coba tidak yakin jgn dicoba.

-Scan virus website saya sertakan dan jika anda tidak percaya silahkan anda bisa scan ulang.

anda bisa scan di tempat lain seperti
virustotal.com


terimakasih telah membaca tutorial saya yang panjang dan membosankan ini.
komentar anda memberi napas bagi kehidupan saya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar